Story Angel

Ketika ia hadir didunia, ia tebarkan cinta dimana-mana. Ditempat kakinya berpijak, ia pancarkan kasih sayang dan ketulusan cinta. Ia tak pernah berfikir akankah suatu saat nanti cinta kasihnya akan terbalas atau tidak. Hanya satu yang selalu ia fikirkan, tentang bagaimana ia berikan cinta kasih kepada semua orang yang ia temui.

Dan ia juga mengerti tak selamanya cinta yang ia berikan akan terbalas. Namun apapun yang terjadi nantinya, itu adalah hasil dari kisahnya. Ia juga mengerti bahwa setiap pertemuan ada perpisahan. Entah sampai kapan ia bisa bertahan untuk cinta, yang bisa ia lakukan hanyalah memberi dan berbagi.

Ada kalanya cinta yang tercipta berakhir dengan luka. Namun ia tak pernah menyerah untuk menyatukan cinta yang baru. Apapun akan dia lakukan untuk ketulusan dan hakikat cinta yang sesungguhnya. Karena ia mengerti bahwa cinta tak berhenti di satu sisi. Ketika cinta harus terhenti, ia kan mencoba mencari dan menemukan cinta yang baru.

Bukan cinta sesungguhnya, jika ia hanya berhenti di satu sisi. Sedangkan cinta yang lain juga membutuhkannya. Dan bukan kekuatan cinta, jika ia menyerah saat ketulusan cinta mulai memudar dan rapuh. Bukan pula ketulusan cinta, jika ia berfikir bahwa cinta hanya untuknya dan miliknya. Dan bukan pula pengorbanan cinta, jika ia memaksakan cinta.

Kehidupan cinta pantas dimiliki untuk ia yang mau memperjuangkan dan mempertahankan cinta. Cinta kasih pantas tuk dimiliki bagi ia yang mau memberikan kasih sayang dengan tulus, walau cinta bukan miliknya. Kasih sayang yang seutuhnya adalah ketika mengerti dan melihat kebahagiaan orang yang disayangi.

Tentang loveangel7

aku adalah seseorang yg tak sempurna. tapi Q akan slalu bersemangat utk meraih mimpi2 ku...
Pos ini dipublikasikan di Story. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s